Rayakan Ultah ke 36 Tahun di Bali, Ashanty Dibuat Menangis oleh Ucapan Azriel Hermasnyah

- 6 November 2020, 06:30 WIB
Azriel Hermanyah memeluk Ashanty.
Azriel Hermanyah memeluk Ashanty. /Instagram/@azriel_hermansyah/

SERANGNEWS.COM - Rayakan ulang tahun ke-36 tahun, Ashanty dibuat menangis ambyar oleh ucapan Azriel Hermansyah.

Tapi bukan tangis sedih yang dibuat anak dari pernikahan Anang Hermasyah dengan Krisdayanti. Melainkan tangis bahagia lantaran Azriel memberikan surprise di hari ulang tahun Ashanty itu.

Istri kedua Anang itu, tak kuasa menahan tangis saat membaca kalimat yang ditulis Azriel di Instagram. Lewat akun Instagram itulah Azriel Hermansyah meluapkan rasa sayangnya kepada Ashanty.

Baca Juga: Siaran langsung SCTV Liga Europa AC Milan vs Lille LOSC

Adik Aurel Hermansyah berterima kasih karena Ashanty selalu ada untuk keluarga.

"Terimakasih untuk wanita yg selalu menjagaku, kakaku dan ayahku. Diri ini tidak akan pernah berhenti menyayangi dan berterimakasih kepada salah satu pahlawan hidupku," tulis tulis Azriel di Instagram @azriel_hermansyah pada Rabu, 4 November 2020, yang dikutip Serangnews.com.

Dalam keterangan foto yang diunggah Azriel Hermansyah, tampak foto hitam putih dirinya sedang memeluk Ashanty dengan penuh kehangatan.

Baca Juga: Mau Tahu Koleksi Tas Mahal Milik Nia Ramadhani, Ini Dia Tas yang Disebut Seharga Mobil

"Saat di keadaan sedih hanya engkaulah yang datang menyapa tanpa dipanggil, dan saat senang pun engkau tidak pernah lupa padaku.. terimakasih sudah engorbankan banyak hal untukku sehingga aku bisa memiliki kesempatan untuk berbahagia bersamamu dan keluarga ini:)," tulis Azriel lagi.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah