Resep Sate Kambing Kecap Pedas Empuk dan Tidak Bau Prengus, Menu Santap Keluarga Khas Hari Raya Idul Adha

- 10 Juli 2022, 14:53 WIB
Resep Sate Kambing Kecap Pedas Empuk dan Tidak Bau Prengus, Menu Santap Keluarga  Khas Hari Raya Idul Adha
Resep Sate Kambing Kecap Pedas Empuk dan Tidak Bau Prengus, Menu Santap Keluarga Khas Hari Raya Idul Adha /YouTube/Bisnis Ibu Rumah Tangga/

SERANG NEWS – Resep dan cara membuat sate kambing pedas empuk dan tidak bau prengus, enak disajikan sebagai menu olahan daging khas lebaran Idul Adha.

Resep dan cara membuat sate kambing kecap pedas empuk dan tidak bau prengus bisa dibuat dengan bahan-bahan sederhana. Menu sate kambing ini enak disajikan bersama keluarga yang berkunjung di Hari Raya Idul Adha 2022.

Resep olahan sate yang tengah populer ialah membuat sate kambing yang empuk dan tidak bau prengus dengan menggunakan bumbu marinasi.

Marinasi sendiri adalah proses peredaman daging dengan bumbu yang sudah disiapkan agar lebih empuk.

Bahan-bahan yang digunakan juga cukup sederhana seperti bawang goreng, kecap, bawang putih dan bawang merah. Lalu ada margarin dan kaldu bubuk.

Namun dalam resep ini tidak akan membuat sate kambing marinasi.

Di bawah ini akan disediakan resep sate kambing kecap manis pedas empuk dan tidak prengus. Dikutip dari berbagai sumber.

Berikut ini bahan-bahan resep sate kambing kecap pedas empuk dan tidak bau prengus bisa dibuat dengan bahan-bahan sederhana.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Bumbu Marinasi Sate Kambing agar Empuk dan Tidak Bau Prengus

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x