Ikuti Cara Ini Permudah Kamu Cepat Move On, Bisa Ikuti Cara Ini

- 19 Mei 2022, 12:38 WIB
Ikuti Cara Ini Permudah Kamu Cepat Move On, Bisa Ikuti Cara Ini
Ikuti Cara Ini Permudah Kamu Cepat Move On, Bisa Ikuti Cara Ini /Pixabay/mohamed Hassan

SERANG NEWS – Berikut adalah kiat-kiat yang dapat membantu Anda cepat Move on. Kita setuju bahwa kita tidak dapat memilih dengan siapa kita jatuh cinta dan kita juga setuju bahwa beberapa hubungan yang terjalin pasti akan berujung pada perpisahan.

Perpisahan seringkali menyakitkan dan sering membuat beberapa orang frustasi. Bahkan ketika sudah jelas bahwa hubungan tersebut tidak menguntungkan, rasanya tidak mudah untuk mematikan perasaan yang dimiliki dengan begitu saja.

Istilah Move On, diartikan sebagai kondisi dimana seseorang yang telah mampu melepaskan rasa kepada seseorang yang pernah dicintainya.

Move on sering terlihat mudah, namun dalam prosesnya seringkali beberapa orang mengalami kesulitan, sehingga tidak jarang membuat hati kembali terluka.

Pada kesempatan kali ini, SerangNews.com akan membagikan Kiat-kiat yang dapat membantu Anda untuk memulai proses move on, sebagaimana dilansir dari healthline.com, pada Kamis 19 Mei 2022 adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Perhatikan Hal Ini Sebelum Menentukan Putus Cinta, Jangan Gegabah

Akui kebenaran situasinya

Dibutuhkan keberanian dan kesadaran diri untuk dapat mengakui kebenaran yang terjadi.

Menyadari hubungan Anda tidak akan berhasil, mungkin tidak akan membuat perasaan Anda hilang dalam semalam, tetapi ini adalah langkah yang tepat yang dapat Anda lakukan, jika ingin proses Move on Anda berjalan dengan baik.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: healt.usdavis.edu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x