Resep Minuman dari Jeruk Nipis ala dr Zaidul Akbar yang Berkhasiat Atasi Pengapuran atau Nyeri Tulang

- 21 April 2022, 05:29 WIB
Ilustrasi: resep minuman untuk mengobati pengapuran atau nyeri tulang yang berbahan dasar jeruk nipis.
Ilustrasi: resep minuman untuk mengobati pengapuran atau nyeri tulang yang berbahan dasar jeruk nipis. /Pixabay/StevenGiacomelli/

SERANG NEWS - Ahli kesehatan herbal dr Zaidul Akbar membagikan informasi tentang resep minuman yang berbahan dasar jeruk nipis yang bermanfaat untuk mengobati pengapuran tulang

dr Zaidul Akbar mengatakan bahwa selain mengatasi pengapuran atau nyeri tulang, minuman ini bisa mengatasi masalah pencernaan.

Menurut dr Zaidul Akbar, pengapuran tulang itu sendiri dapat disebabkan oleh berbagai hal. Namun, salah satu penyebab utamanya adalah osteoarthritis. 

Baca Juga: Tutorial Membuat Masker Jeruk Nipis untuk Mengatasi Masalah Jerawat Menurut dr Zaidul Akbar

Kondisi tersebut ditandai dengan peradangan sendi yang terjadi akibat penipisan bantalan di bagian ujung tulang dan menyebabkan rasa nyeri pada tulang.

Pengapuran tulang sering kali muncul tanpa gejala. Namun, jika kondisi ini menyebabkan terjadinya kerusakan pada struktur otot dan ligamen, gejala nyeri dan munculnya benjolan pun dapat terjadi.

Penyebab pengapuran atau nyeri tulang dapat terjadi karena beberapa faktor. seperti, faktor usia, aktivitas sehari-hari atau bahkan riwayat penyakit.

Baca Juga: Jeruk Nipis Dicampur 2 Bahan Ini Jika Diminum Rutin Efeknya Luar Biasa, Ini Penjelasan dr Zaidul Akbar

Lalu bagaimana cara mengatasinya? Dr Zaidul Akbar memberikan resep minuman untuk mengobati pengapuran atau nyeri tulang yang berbahan dasar jeruk nipis.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x