Tidak Cuma Bikin Bahagia, Resep Makanan dan Minuman ala Dokter Zaidul Akbar Ini Bisa Turunkan Berat Badan

- 23 September 2021, 19:23 WIB
Tidak Cuma Bikin Bahagia, Resep Makanan dan Minuman ala Dokter Zaidul Akbar Ini Bisa Turunkan Berat Badan.
Tidak Cuma Bikin Bahagia, Resep Makanan dan Minuman ala Dokter Zaidul Akbar Ini Bisa Turunkan Berat Badan. /Pixabay / S. Hermann & F. Richter./

SERANG NEWS - Kebutuhan tubuh akan makanan dan minuman yang menyehatkan menjadi hal penting yang harus dipenuhi setiap hari.

Dengan mencukupi kebutuhan makanan dan minuman yang menyehatkan, tubuh pun akan beroleh energi yang berguna untuk beraktivitas.

Tentu saja ada beragam jenis makanan dan minuman yang menyehatkan bagi tubuh, bahkan berguna untuk mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan.

Salah satunya, makanan dan minuman yang dapat memberikan efek positif berupa membakar lemak alias menurunkan berat badan dan juga membuat bahagia orang yang mengonsumsinya.

Baca Juga: Dokter Zaidul Akbar Bagikan Resep Detok Pencernaan Tubuh dari Makan Gorengan dan Santan Agar Tetap Sehat

Apa bisa makanan dan minuman memberi efek positif berupa membakar lemak dan membuat bahagia?

Sehubungan dengan itu, Dokter Zaidul Akbar dalam salah satu ceramahnya memberi jawaban atas pertanyaan tersebut.

“Biasakan diri untuk tidak mendapatkan manis ketika minum,” ujar Dokter Zaidul Akbar seperti dikutip Serang News dari tayangan yang diunggah kanal YouTube Bisikan.com, 16 September 2021.

Demikian anjuran Dokter Zaidul Akbar dalam mengonsumsi minuman. Maksudnya, yaitu tidak mencampurkan pemanis, misalnya gula pasir pada minuman yang akan dikonsumsi.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah