Menu Sarapan Pengusir Stroke ala Dokter Zaidul Akbar, Lezat dan Menyehatkan

- 22 September 2021, 20:33 WIB
Hentikan Makan Makanan Ini, karena Jadi Penghambat Sembuh dari Semua Penyakit Kata dr Zaidul Akbar
Hentikan Makan Makanan Ini, karena Jadi Penghambat Sembuh dari Semua Penyakit Kata dr Zaidul Akbar /Tangkapan layar YouTube/dr. Zaidul Akbar Official//

SERANG NEWS - Persoalan menentukan menu makanan termasuk sarapan yang menyehatkan setiap harinya bagi penderita stroke merupakan topik yang selalu menarik untuk diperbincangkan.

Ada baiknya menu makanan untuk waktu sarapan, makan siang, maupun makan malam memiliki pengaruh yang baik, bahkan dapat mengobati penyakit stroke.

Selain menentukan menu makanan termasuk sarapan yang baik, penderita stroke perlu menaati berbagai pantangan makanan agar tak memperparah kondisinya.

Baca Juga: 3 Tumbuhan di Sekitar Rumah yang Ampuh Hancurkan Batu Ginjal Menurut Dokter Zaidul Akbar

Dengan menentukan menu sarapan yang baik dan menaati berbagai pantangan, diharapkan penderita stroke dapat segera sembuh.

Terkait hal itu, Dokter Zaidul Akbar pada suatu kesempatan membandingkan kondisi manusia zaman sekarang dengan manusia zaman dulu.

“Orang tua kita zaman dulukalau sarapan pagi ubi rebus, pisang rebus, minumnya teh tawar, ya kan dan panjang umur mereka,” ujar Dokter Zaidul Akbar dalam tayangan yang diunggah kanal YouTube BamolTV, 25 Juli 2021.

Baca Juga: 6 Jenis Makanan Ini Percepat Pertumbuhan Sel Kanker, Dokter Zaidul Akbar: Jangan Makan Daging Olahan

Selain itu, Dokter Zaidul Akbar juga membeberkan resep makanan untuk sarapan yang ampuh mengobati stroke dan pantangannya.

“Blender pisang matang campur dengan bawang putih sedikit saja, kasih madu sedikit, itu akan jadi prebiotik yang sangat sehat,” kata Zaidul.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x