Mansyardin Malik Paksa Marlina Octoria Berhubungan saat Haid, dr Boyke Sampaikan Pesan Menohok!

- 18 September 2021, 09:42 WIB
Kisah Ayah Taqy Malik dan Marlina Octaria: Kenalan Singkat, Janjikan Bimbingan Agama, Penyimpangan Seksual
Kisah Ayah Taqy Malik dan Marlina Octaria: Kenalan Singkat, Janjikan Bimbingan Agama, Penyimpangan Seksual /Instagram

SERANG NEWS - Perseteruan pasangan suami istri Marlina Octoria Kawuwung dan suaminya Mansyardin Malik masih terus berlanjut.

Bahkan tudingan Mansyardin Malik yang mempunyai prilaku seks menyimpang seperti berhubungan seksual saat haid dan melalui organ tubuh yang tidak seharunya.

Kabar Mansyardin Malik yang mengajak Marlina Octoria Kawuwung berhubungan seks tak wajar mengundang reaksi dari seksolog kondang dr Boyke Dian Nugraha.

Dr Boyke membeberkan bahwa berhubungan suami istri secara anal seks dan berhubungan seks saat haid bisa mengundang berbagai macam penyakit.

“Itu tidak sehat, dan merobek pembuluh darahh,” ujar dr Boyke saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show, iNews Tv, Kamis 16 September 2021.

Baca Juga: Profil dan Instagram Marlina Octoria Kawuwung dan Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik yang Saling Gugat Cerai

Dr Boyke juga mengatakan bahwa ketika seseorang melakukan anal seks, atau berhubungan seks melalui belakang akan membuat lubang anus menjadi robek atau rusak.

Pun berhubungan seks dengan cara tersebut bisa berakibat fatal pada kesehatan baik dari pihak laki-laki dan maupun perempuan.

"Karena pembuluh darah di situ banyak dan menularkan berbagai penyakit seperti Hepatitis C, HIV bahkan penyakit lain seperti HIV," terang dr Boyke.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x