Kronologi Perkenalan Marlina Octoria Kawuwung dengan Mansyardin Malik Berujung Nikah Siri, Lalu Digugat Cerai

- 13 September 2021, 20:54 WIB
Marlina, istri siri ayah Taqy Malik saat melakukan konferensi pers
Marlina, istri siri ayah Taqy Malik saat melakukan konferensi pers /Youtube/Hitz Infotaiment

SERANG NEWS - Media-media daring mendadak digebohkan dengan pengakuan seorang perempuan yang kemudian diketahui bernama Marlina Octoria Kawuwung.

Marlina Octoria Kawuwung membuat heboh karena mengaku telah menikah siri dengan Mansyardin Malik. Belakangan diketahui bahwa Mansyardin Malik adalah ayah dari Taqy Malik.

Baru-baru ini Marlina Octoria Kawuwung menceritakan proses perkenalannya dengan Mansyardin Malik hingga akhirnya menikah secara siri.

"Saya kenal dari Instagram, dia minta nomor handphone saya," ujar Marlina Octoria Kawuwung dilansir dari sumber resmi.

Setelah berhasil mendapat nomor handphone dan berkenalan, Mansyardin Malik kemudian mengajak Marlina Octoria Kawuwung untuk Taaruf hingga pada akhirnya menikah secara sederhana.

 Baca Juga: Profil Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik yang Dituduh Lakukan Penyimpangan Seksual ke Marlina Octoria Kawuwung

Marlina Octorina Kawuwung mengatakan bersedia menerima tawaran menikah secara siri oleh Mansyardin Malik. Alasannya Mansyardin Malik adalah sosok yang pandai dalam agama.

"Karena saya lihat sosoknya baik ya agamanya juga," ujarnya.

Marlina Octoria Kawuwung mengakui bahwa pernikahan dirinya dengan Mansyardin Malik berlangsung di apartemen Green Menteng.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x