Marlina Octoria Kawuwung Tuding Mansyardin Malik Lakukan Penyimpangan Seksual Hingga Sebabkan Cedera

- 13 September 2021, 21:01 WIB
Marlina Octoria Kawuwung Tuding Mansyardin Malik Lakukan Penyimpangan Seksual Hingga Sebabkan Cedera
Marlina Octoria Kawuwung Tuding Mansyardin Malik Lakukan Penyimpangan Seksual Hingga Sebabkan Cedera /Tangkapan layar/YouTube Hitz Infotainment//

SERANG NEWS- Marlina Octoria Kawuwung yang merupakan istri siri dari Mansyardin Malik menuding ayah Taqy Malik telah melakukan penyimpangan seksual hingga sebabkan dirinya cedera.

Hal itu diutarakan Marlina Octoria Kawuwung bersama kuasa hukumnya pada Minggu 12 September 2021 kemarin.

Marlina Octoria Kawuwung mengaku sebagai istri siri dari ayah Taqy Malik.

Bahkan lebih parahnya lagi, Marlina menyebutkan jika ayah Taqy Malik melakukan penyimpangan seksual dengan memaksanya melakukan hubungan badan dengan cara yang tak wajar hingga menyebabkan cedera.

Baca Juga: Profil Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik yang Dituduh Lakukan Penyimpangan Seksual ke Marlina Octoria Kawuwung

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," ujar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara di Jakarta kepada awak media, Minggu, 12 September 2021.

Marlina Octoria Kawuwung juga mengungkap padahal saat itu dirinya mengaku tengah menstruasi. Namun tetap dipaksa melakukan hubungan badan.

"Saya udah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," kata Marlina.

Akibat kejadian itu, Marlina Octoria Kawuwung mengaku sudah sejak seminggu lalu dirinya berpisah dengan Mansyardin Malik namun ayah dari Taqy Malik itu menolak untuk bercerai.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x