Profil dan Instagram Marlina Octoria Kawuwung dan Mansyardin Malik, Ayah Taqy Malik yang Saling Gugat Cerai

- 15 September 2021, 20:22 WIB
Marlina Octoria dan Mansyardin Malik membuat heboh warganet setelah rumah tangga mereka dikabarkan berada di ujung peceraian. Mansyardin sendiri sudah membantah apa yang dituduhkan oleh istrinya tersebut
Marlina Octoria dan Mansyardin Malik membuat heboh warganet setelah rumah tangga mereka dikabarkan berada di ujung peceraian. Mansyardin sendiri sudah membantah apa yang dituduhkan oleh istrinya tersebut /YouTube/Trans TV Official/Star Story

SERANG NEWS – Nama Marlina Octoria Kawuwung dan Mansyardin Malik mendadak menjadi buah bibir. Pasalnya, banyak warganet yang merasa penasaran siapa sosok Marlina Octoria Kawuwung dan Mansyardin Malik.

Belakangan diketahui Mansyardin Malik adalah ayah dari selebgram Taqy Malik. Sementara Marlina Octoria adalah istri siri dari Mansyardin Malik.

Marlina Octoria dan Mansyardin Malik membuat heboh warganet setelah rumah tangga mereka dikabarkan berada di ujung peceraian.

Adalah sang istri, Marlina Octoria Kawuwung yang kali pertama muncul ke publik dengan dan membuat pengakuan yang menghebohkan.

Pertama, Marlina Octoria adalah istri siri Mansyardin Malik yang dinikahi pada 19 Juli 2021. Dua bulan menikah, rumah tangga mereka memanas setelah sang istri melontarkan tudingan bahwa Mansyardin Malik mengalami penyimpangan seksual.

Baca Juga: 5 Potret Marlina Octaria Kawuwung, Istri Siri dari Ayah Taqy yang Hebohkan Publik

Misalnya seperti berhubungan suami istri melalui organ yang tidak seharusnya. Lalu Mansyardin juga dituding memaksa istrinya tersebut berhubungan saat sedang haid.

Tudingan tersebut tak lama langsung dibantah oleh pihak Mansyardin Malik. Mereka menyebut bahwa rumah tangga keduanya akan segera berakhir karena sudah tidak ada kecocokan lagi.

Terutama yang menyangkut masalah keuangan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x