Mengaku Tidak Tahu Pernikahan Mansyardin Malik dan Marlina Octoria, Taqy Malik Meminta Maaf Kepada Publik

- 15 September 2021, 07:32 WIB
Taqy Malik didampingi ibu, istri dan adik-adiknya
Taqy Malik didampingi ibu, istri dan adik-adiknya /Tangkap layar/Instagram @taqymaliknew

SERANG NEWS - Publik dihebohkan dengan kasus Mansyardin Malik yang diduga memaksakan hubungan seksual yang tidak wajar kepada istri sirinya Marlina Octoria.

Menanggapi hal itu, Taqy Malik atas nama keluarganya meminta maaf kepada publik. Tapi, ia mengaku sama sekali tidak mengetahui kasus sang ayah.

"Saya keluarga besar Taqy Malik memohon maaf atas nama keluarga ke publik, atas berita yang beredar di media sosial beberapa waktu terkahir ini," kata Taqy Malik melalui video yang diunggah di akun @taqymaliknew pada Selasa 14 September 2021.

Baca Juga: Siapa Mansyardin Malik yang Jadi Perbincangan, Berikut Profil dan Biodata Ayah dari Taqy Malik

"Saya dan keluarga sama sekali tidak mengetahui permasalahan yang menyangkut ayah saya. Bahkan, kami pun tidak mengetahui kapan pernikahan tersebut dilaksanakan," tambahnya.

Atas dasar itu, ucap Taqy, keluarga sepenuhnya mempercayakan kepada Mansyardin Malik untuk menyelesaikan permasalahannya.

"Kemudian daripada itu, saya tidak punya wewenang juga untuk mengklarifikasi atas kejadian atau kasus ini, dikarenakan yang bersangkutan yang lebih berwenang untuk menjawab dan mengklarifikasi secara langsung," tuturnya.

Baca Juga: Siapa Marlina Octoria Kawuwung, Berikut Profil dan Biodata Perempuan Diduga Istri Siri Mansyardin Malik

Taqy Malik mengaku, dirinya menyerahkan penyelesaian kasus kepada kedua belah pihak yang sedang berkonflik sesuai hukum yang berlaku.

"Saya sebagai anak tetap mensupport dan mendoakan ayah saya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X