Dikabarkan Positif Covid-19, Paula Istri Baim Wong Jalani Isolasi Mandiri dalam Kondisi Hamil

- 25 Maret 2021, 17:17 WIB
Paula, Istri Baim Wong/ Tangkap layar YouTube
Paula, Istri Baim Wong/ Tangkap layar YouTube /

SERANG NEWS -- Paula Verhoeven, istri dari Baim Wong mengumumkan kabar terbaru perihal kesehatan dirinya usai menjalani isolasi mandiri akibat Covid-19. Paula, kini mengaku sudah negatif.

Melalui laman media sosial YouTube pribadinya, Paula mengaku harus menjalani isolasi mandiri sesuai protokol kesehatan Covid-19. Ia juga harus menjalani tes darah.

"Jadi cek darah itu sebenernya mengindikasi kalau aku pernah terpapar. Jadi alhamdulilah sekarang sehat walafiat. Terima kasih buat perhatiannya semua," kata Paula dikutip SerangNews.com dari sumber YouTube Baim Paula pada Kamis, 25 Maret 2021.

Baca Juga: Aktor dan Drama Korea Teratas di Minggu Ketiga Bulan Maret: Lee Ji Ah dan The Penthouse 2

Baca Juga: Kabar Duka, Artis dan Pengusaha Wedding Organizer Rina Gunawan Meninggal Dunia

Dalam unggahan video terbarunya di channel YouTube, Baim Wong terlihat menemani Paula untuk menjalani pemeriksaan  ke dokter. Dia menyebut jika kondisi anak yang sedang dikandung sang istri dalam kondisi baik.

"Sekarang cuma mau meluruskan saja, mudah-mudahan enggak kenapa-napa. Karena dokternya juga bilang sendiri kalau insyaallah bayinya aman. Cuma karena Paula mau mastiin, biasa kita kalau ke sini selalu berdua, Paula minta ditemenin," ucap Baim Wong.

Baca Juga: Jadi Istri Bupati Kendal Jawa Tengah, Artis Chacha Frederica Titip Pesan Ini Buat Sang Suami

Paula menjelaskan secara rinci jika dirinya sudah dinyatakan negative dan kondisi janin yang ada di dalam kandungannya aman dan baik-baik saja.

"Udah aman engga apa-apa. Jadi tadi aku kan udah tunjukin hasilnya tuh 2 hari yang lalu aku sudah PCR dan negatif. Jadi aku kasih ke dokternya dan bilang begini,  Dok, ini aku sudah negatif, aman, kan? Aman,” kata Paula.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x