Jadi Istri Bupati Kendal Jawa Tengah, Artis Chacha Frederica Titip Pesan Ini Buat Sang Suami

- 1 Maret 2021, 18:02 WIB
Artis Chacha Frederica saat mendampingi suaminya Dico Ganinduto saat pelantikan sebagai Bupati Kendal, Jawa Tengah
Artis Chacha Frederica saat mendampingi suaminya Dico Ganinduto saat pelantikan sebagai Bupati Kendal, Jawa Tengah /Instagram/@chafrederica//

SERANG NEWS- Kebahagian masih menyelimuti artis dan bintang iklan, Chacha Frederica setelah suaminya Dico Ganinduto resmi dilantik sebagai Bupati Kendal, Jawa Tengah.

Artis yang namanya melejit saat berperan di sinetron ‘Kisah Sedih di Hari Minggu’ ini pun menyandang status baru sebagai ibu Bupati Kendal. Dia pun menitipkan pesan kepada sang suami agar selalu menjaga amanah dan sumpahnya untuk melayani masyarakat Kendal yang dipimpinya.

Dikutip SerangNews.com dari akun Instagram Chacha Frederica @chafrederica pada Senin 1 Maret 2021, dia berpesan kepada suami agar belajarlah akhlak dari 4 khalifah.

Baca Juga: Dilantik Jadi Bupati Kendal, Jawa Tengah, Artis Chacha Frederica: Selamat Bertugas Suamiku Sayang

“Pesan buat mas @dicoganinduto belajarlah akhlak dari 4 khalifah besar. 1. Abu Bakar Assidiq, 2. Umar bin Khatab, 3. Ustman bin Affan, 4. Ali bin Abi Thalib…mereka punya kempemimpinan yang berbeda2. Setelah kepemimpinan baginda Rasulluloh SAW…dari ahlak baginda Rasul tentunya…. 1. Membuka jalur komunikasi, 2. merangkul kaum yahudi, 3. Mendamaikan yang suku2 yg berselisih. PR untuk kami pun untuk mempelajari sirah nabawiyah dan sirah khulafa…bismillah bismillah bismillah,” tulis Chacha Frederica yang ditunjukkan kepada sang suami yang kini menjabat sebagai Bupati Kendal.

Dalam unggahan tersebut, Chacha Frederica juga mengungkapkan kegembiraannya karena kehadiran Ustad Muhammad Nur Maulana atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ustadz Maulana dalam acara pelantikan suaminya sebagai Bupati Kendal, Jawa Tengah.

“Masyaallah Tabarakallah…senangnya kemarin guruku @m_nur_maulana bisa hadir ke Kendal memberi doa dan restu untuk kami. Pesan beliau itu selalu ngena dan dalam tanpa menyindir SARA. Suka banget sama tausiah beliau,” ujar Chacha Frederica.

Baca Juga: Prediksi Love Story The Series Senin 1 Maret 2021, Maudy Terkejut Wilantara Undang Argadana di Pernikahannya

Sebelumnya diberitakan SerangNews.com, lama tak terdengar, artis Chacha Frederica menyampaikan kabar gembira melalui akun Instagramnya @chafrederica.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @Chafrederica


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x