Mandi Bugil Bersama, 16 Orang Diduga Penganut Aliran Sesat Diamankan Polisi

- 11 Maret 2021, 21:45 WIB
Jajaran Polres Pandeglang mangamankan sejumlah orang yang diduga menganut aliran sesat di Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Kamis, 11 Maret 2021.
Jajaran Polres Pandeglang mangamankan sejumlah orang yang diduga menganut aliran sesat di Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Kamis, 11 Maret 2021. /Dokumen Petugas

SERANG NEWS - Warga Pandeglang Banten digegerkan dengan adanya ritual mandi bersama tanpa busana atau bugil yang diduga merupakan aliran sesat. 

Kejadian sendiri terjadi pada hari Kamis 11 Maret 2021 di Desa Banyuasih Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang. 

Ritual mandi bersama tanpa busana dilakukan oleh 16 orang yanh terdiri dari perempuan 5 orang, laki-laki 8 orang dan Anak-anak 3 orang.

Mereka yang melakukan ritual mandi tanpa busana merupakan Masyarakat Desa Karangbolong Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang. 

Baca Juga: Lirik Lagu WayV 'Kick Back' dan Terjemahannya yang Menyentil Sentimen Pria

Kegiatan ritual tersebut baru dilaksanakan satu kali dilaksanakan dengan tujuan membersihkan diri dari segala dosa dan menjadikan agar lebih baik.

"Sementara masih dalam penyelidikkan satreskrim, akan kita dalami," kata Wakapolres Pandeglang, Kompol Roky Crisma Wardana, Kamis 11 Maret 2021. 

"Kita akan berkoordinasi dengan bakorpakem, ketuanya Kejari Pandeglang, apakah masuk ajaran sesat atau bukan," ujarnya menambahkan. 

Dikatakan Wakapolres, para anggota kelompok itu sampai di Polres Pandeglang sekitar pukul 16.30 wib. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x