Ketemu Teman SMP yang Jadi Pejabat KemenPUPR di Sindangheula, Irna Narulita Minta Ini untuk Pandeglang

- 7 Maret 2021, 15:54 WIB
Bupati Pandeglang Irna Narulita bersama Direktur Bendungan dan Danau Kemen PUPR Airlangga Mardjono.
Bupati Pandeglang Irna Narulita bersama Direktur Bendungan dan Danau Kemen PUPR Airlangga Mardjono. /Tangkapan layar Instagram @irnadimyati/

SERANG NEWS – Bupati Pandeglang Irna Narulita bertemu dengan teman satu sekolahnya di SMP 111 Jakarta Barat, yang sudah menjadi pejabat di Kementerian Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (Kemen PUPR).

Moment pertemuan itu terjadi saat hari Presiden Joko Widodo meresmikan Bendungan Sindangheula di Kabupaten Serang, beberapa waktu lalu. Momen pertemuan itu diabadikan Irna Narulita lewat sebuah video vlog yang diunggah melalui akun Istagram pribadinya.

Dalam video pendek yang diunggah pada Sabtu 6 Maret 2021, Irna Narulita menyampaikan rasa senangnya bisa bertemu dengan temannya, yang diketahui bernama Airlangga Mardjono, yang menjabat sebagai Direktur Bendungan dan Danau Kemen PUPR.

Baca Juga: Divaksin Covid-19, Irna Narulita: Enggak Sakit yang Penting Jangan Stress 

Baca Juga: Pantai Bugel Camara Pandeglang, Sembunyikan Keindahan Pantai yang Luar Biasa

“Selamat siang, hari ini saya dengan Direktur Bendungan Kementerian PUPR, temen sekolah SMP 111, Bang Airlangga. Sukses yah,” ucap Irna melalui video vlog yang dikutip SerangNews.com dalam akun Instagram @irnadimyati, Minggu 7 Maret 2021.

“Bantuan Pandeglang dong,” ucap Irna lagi yang balas singkat Airlangga. “Pasti, pasti.”

Irna lantas menyampaikan ucapan semangat untuk teman SMP-nya itu agar terus menuai sukses dengan jabatan yang sekarang sedang diemban seraya kembali menegaskan permintaan bantuan untuk Pandeglang.

“Sukses yah, ya Allah temanku jadi pejabat di kementerian PU PR. Bantuan Pandeglang yah, sukses selalu,” ucap perempuan yang di Pilkada Pandeglang 2020 lalu kembali meraih suara terbanyak bersama pasangannya Tanto W Arban.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x