Dihantam Ombak Besar, Nelayan Sumur Pandeglang Tercebur dan Hilang di Laut

- 10 Maret 2021, 15:29 WIB
Ilustrasi tercebur di laut.
Ilustrasi tercebur di laut. /Pixabay/Free-Photos./

SERANG NEWS- Seorang nelayan di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang tercebur dan hilang di laut usai perahu yang ditumpanginya dihantam ombak besar pada Rabu 10 Maret 2021 pagi.

Korban bernama Udin (49) warga Desa Sukadame, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang tenggelam saat sedang menjaring ikan bersama satu rekannya di perairan Pulau Badul, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang.

Rekan korban, Alamsyah (28) mengatakan, jika saat itu dirinya bersama korban pergi melaut sekitar pukul 03.00 WIB. Dengan menggunakan perahu congkreng fiber dengan mesin ting-ting, keduanya berangkat dari muara Kampung Ketapang Desa Tunggal Jaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang menuju perairan Pulau Badul.

Baca Juga: Al Cemburu atas Kedatangan Rafael, Andin Goda Al, Bocoran Ikatan Cinta Rabu 10 Maret 2021 

Baca Juga: Masyarakat Kabupaten Serang, Digegerkan Seorang Pria Bakar Al-Qur'an dan Vandalisme Masjid

"Mau mancing, mau menjaring ikan. Itu kita berangkat subuh jam 3. Tujuannya ke perairan (Pulau) Badul). Itu sekitar 30 menit dari muara tempat kita berangkat," ungkap Alamsyah, Rabu 10 Maret 2021 siang.

Diakui Alamsyah, jika sekitar pukul 07.00 WIB mulai datang ombak barat. Sehingga membuat dirinya berniat untuk membawa perahu yang ditumpanginya menuju arah pulang.

Namun, saat sedang menguras air laut yang mulai masuk ke dalam perahu. Disampaikan Alamsyah, jika tiba-tiba korban Udin langsung tercebur ke laut dan hilang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis 11 Maret 2021 Aries, Taurus, Gemini: Proyek Impian Menghampirimu

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x