One Piece Chapter 1005: Selain Nico Robin VS Black Maria, Begini Peta Pertarungan di Onigashima

- 26 Februari 2021, 19:52 WIB
Prediksi pertarungan di Onigashima pada One Piece chapter 1005
Prediksi pertarungan di Onigashima pada One Piece chapter 1005 /Tangkap layar/ opfanpage.com/

SERANG NEWS - Spoiler One Piece chapter 1005 merupakan lanjutan dari pertarungan antara pasukan bajak laut topi jerami melawan Kaidou di Onigashima.

Dalam manga One Piece chapter 1004, peperangan di Onigashima semakin memanas setelah pasukan aliansi mendapatkan bantuan dari Tama dengan kekuatan buah iblis Kibi Dango.

Di lantai 3 kastil Onigashima, Akazaya Nine atau Para Scabbard dalam keadaan skarat dan dibantu oleh sosok misterus yang kemungkinan ia adalah Kozuki Hiyori atau Kozuki Toki.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1005: Nico Robin VS Black Maria, Epic Battle!

One Piece chapter 1005 ini pun diawali dengan memperlihatkan kondisi Sanji yang sedang tersandera di jaring laba-laba milik Black Maria.

Walaupun Sanji telah mengalahkan seluruh anak buah Black Maria yang laki-laki, namun ia tidak akan menyerang kaum perempuan, karena itu adalah janji Sanji yang tidak akan menyakiti perempuan.

Baca Juga: Cover One Piece Chapter 1004: Monkey D Luffy Makan Bumble Ball untuk Sempurnakan Gear 4?

Di tengah desakan Black Maria, Sanji akhirnya memanggil Nico Robin dengan bantuan hewan yang memiliki kertas bermata satu yang tidak lain adalah mata-mata Kaidou.

Suara Sanji akhirnya terdengar ke seluruh penjuru pulau Onigashima, bahkan Nami meyakini bahwa Sanji sedang sedang melawan perempuan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x