Ada Ikatan Cinta dan Love Story The Series, Berikut Jadwal Acara TV RCTI dan SCTI Kamis 11 Februari 2021

- 11 Februari 2021, 04:00 WIB
Ilustarasi Jadwal TV RCTI dan SCTV yang menayangkan sinetron Ikatan Cinta dan Love Story The Series.
Ilustarasi Jadwal TV RCTI dan SCTV yang menayangkan sinetron Ikatan Cinta dan Love Story The Series. /Pixabay/200 Degrees

SERANG NEWS – Jangan lupa jadwal TV untuk siaran frekuensi RCTI dan SCTV yang akan kembali menayangkan sinetron favoritnya seperti Ikatan Cinta dan Love Story The Series.

Selain dua sinetron Ikatan Cinta dan Love Story The Series yang sedang naik daun dan mencuri perhatian penonton Tanah Air, jadwal TV RCTI dan SCTV juga menyajikan sinetron lainnya yang tak kalah menarik.

Di antaranya, sinetron Putri Untuk Pangeran, Amanah Wali dan Dunia Terbalik yang tayang di RCTI. Kemudian, ada sinetron Buku Harian Seorang Istri dan Samudra Cinta yang tayang di SCTV.

Baca Juga: Al Ungkap Soal Status Reyna, Andin Kembali Tersenyum, Prediksi Ikatan Cinta Kamis 11 Februari 2021

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series, Kamis 11 Februari 2021, Soal Wilantara, Dinda minta Maudy Jaga Rahasia

Selain itu ada beragam tayangan hiburan dan program show lainnya yang dapat menjadi pengisi waktu bersama keluarga. Termasuk tayangan update berita sepanjang hari di berbagai daerah.

Selain ada Ikatan Cinta dan Love Story The Series, berikut SerangNews.com sajikan jadwal acara TV di frekuensi siaran RCTI dan SCTV hari ini Kamis, 11 Februari 2021 lengkapnya:

Jadwal TV RCTI

02:30 MNC Shop

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: SCTV RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x