Sinetron Love Story The Series Tayang di SCTV, Saingan Terbaru Ikatan Cinta di RCTI Tayang Pukul 20.00 WIB

- 9 Februari 2021, 10:57 WIB
Sinopsis cerita Love Story The Series, Sabtu 6 Februari 2021, Rama Bilang ke Ken akan Bongkar Rahasianya ke Maudy.
Sinopsis cerita Love Story The Series, Sabtu 6 Februari 2021, Rama Bilang ke Ken akan Bongkar Rahasianya ke Maudy. /Instagram @lovestorytheseries.sctv./

SERANG NEWS -- Ikatan Cinta sebagai  sinetron unggulan tayang di RCTI sepertinya harus mulai bersiap-siap dengan datangnya sinetron baru Love Story The Series di SCTV.

Ikatan Cinta sendiri adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures yang ditayangkan perdana tanggal 19 Oktober 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI. Sinetron ini dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara dan Evan Sander.

Sinetron Ikatan Cinta sendiri menceritakan tentang dua bersaudara Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara), tanpa mereka sadari mereka mencintai pria yang sama Nino (Evan Sanders).

Baca Juga: Love Story The Series, Kisah Cinta Terhalang Restu Orang Tua, Berikut Profil dan Biodata Pemainnya

Baca Juga: Trailer Love Story The Series, Selasa 9 Februari 2021: Maudy Bongkar kasus Sabotase Mobil

Hubungan mereka yang tidak pernah baik akhirnya menjadi lebih buruk ketika Elsa tahu bahwa Nino akan menikahi Andin. Niat Nino menikahi Andin mendapat dukungan ayah Andin (Surya Saputra). Meskipun pernikahan Andin dan Nino ditentang oleh Elsa dan ibunya Andin (Natasha Dewanti)

Sementara Love Story The Series adalah sebuah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana pada 12 Januari 2021 pukul 20.00 WIB di SCTV.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Selasa 9 Februari 2021, Al jujur dan Andin Kecewa

Sinetron yang mengisahkan tentang percintaan antara Kendra/Ken (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper) itu saat ini sedang menjadi idola baru para pecinta sinetron tanah air.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x