Bocoran Love Story The Series, Senin 8 Februari 2021, Argandara Turuti kemauan Oma Risma Damai sama Wilantara

- 8 Februari 2021, 14:23 WIB
Foto: Argandara turuti kemauan Oma Risma Damai sama Wilantara/Bocoran Love Story The Series, Senin 8 Februari 2021.
Foto: Argandara turuti kemauan Oma Risma Damai sama Wilantara/Bocoran Love Story The Series, Senin 8 Februari 2021. /Instagram @lovestorytheseries.sctv. /

SERANG NEWS - Bocoran cerita Love Story The Series, Senin 8 Februari 2021 melanjutkan cerita tentang kisah pasangan bernama Maudy dan Ken. Mereka telah lama berpacaran namun kisah cinta mereka justru terhalang restu orang tua.

Sinetron produksi Sinemart ini dibintangi oleh sejumlah pemain muda seperti Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Dylan Carr, Ersya Aurelia, hingga aktor kawakan seperti Anjasmara dan sejumlah artis lainnya.

Nah, untuk Love Story The Series pada 8 Februari 2021, kisah cinta Ken dan Maudy dipastikan semakin menarik sekaligus bikin pemirsa setianya terbawa perasaan (Baper).

Simak yuk bocoran cerita episode malam nanti, khususnya kalian pecinta Love Story The Series.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Senin 8 Februari 2021, Romantis, Al Kembali Peluk Andin Saat Tertidur di Rumah Sakit 

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series, Senin 8 Februari 2021 : Rama cemburu, Maudy ketemu Ken di Kampus

Sepertinya malam nanti Oma Risma akan kembali membujuk Argandara agar memikirkan permasalahan konflik bersama Wilantara.

Oma mendesak Argandara agar berdamai dengan Wilantara. Hal itu dilakukan agar Ken dan Maudy bisa bersatu. Oma Risma kasian melihat Maudy dan Ken yang seolah kisah cintanya tertahan karena konflik kedua keluarga Argadana dan Wilantara.

Sebelumnya usai Maudy membujuk Argandara untuk mencabut laporannya kepada Wilantara berhasil, akhirnya papanya Ken bebas dan keluar dari penjara. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah