Bocoran Love Story The Series, Minggu 7 Februari 2021, Maudy Cerita ke Argandara, Ken Anaknya Wilantara

- 7 Februari 2021, 14:38 WIB
Bocoran Love Story The Series, Minggu 7 Februari 2021, Maudy Cerita ke Argandara, Ken Anaknya Wilantara
Bocoran Love Story The Series, Minggu 7 Februari 2021, Maudy Cerita ke Argandara, Ken Anaknya Wilantara /Instagram @sctv. /

SERANG NEWS - Bocoran cerita Love Story The Series, Minggu 7 Februari 2021 melanjutkan cerita tentang kisah pasangan bernama Maudy dan Ken. 

Mereka telah lama berpacaran namun kisah cinta mereka justru terhalang restu orang tua.

Sinetron produksi Sinemart ini dibintangi oleh sejumlah pemain muda seperti Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Dylan Carr, Ersya Aurelia, hingga aktor kawakan seperti Anjasmara dan sejumlah artis lainnya.

Nah, untuk Love Story The Series pada 7 Februari 2021, kisah cinta Ken dan Maudy dipastikan semakin menarik sekaligus bikin pemirsa setianya terbawa perasaan (Baper).

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series, Minggu 7 Februari 2021, Kesal dengan Rama, Argandara Ceraikan Anita 

Simak yuk bocoran cerita episode malam nanti, khususnya kalian pecinta Love Story The Series.

Sepertinya malam nanti cerita bakal sedikit menegangkan ya. Usai Maudy menerima cinta Rama, dan Rama mengetahui rahasia Ken yang dikatakan Rama ke Maudy saat dalam perjalanan menuju kampus.

Maudy sepertinya juga akan cerita rahasia tersebut ke papanya yakni Argadana. Maudy akan bilang bahwa Ken adalah anak atau putra dari Wilantara. Musuh bebuyutannya sejak dulu.

Bagaimana sikap Argandara jika benar Maudy cerita latar belakang Ken itu siapa? Apakah Argadana akan marah dan melarang Maudy bersama Ken lagi? 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x