Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Selasa 9 Februari 2021, Al jujur dan Andin Kecewa

- 9 Februari 2021, 09:27 WIB
Al Serahkan Anting Pada Michele dan Angga, Sebagai Barang Bukti, Sinopsis Ikatan Cinta, 5 Februari 2021
Al Serahkan Anting Pada Michele dan Angga, Sebagai Barang Bukti, Sinopsis Ikatan Cinta, 5 Februari 2021 /Tangkapan layar/ Instagram @layardrama_rcti

SERANG NEWS - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang pada hari ini Selasa 9 Februari 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sinetron yang dibintangi Arya Saloka, Amanda Manopo, Gelnca Chysara dan Evan Sanders itu pun sukses membuat penonton layar kaca tidak mau ketinggalan untuk menyaksikannya.

Cerita tentang misteri kematian Roy, kisah cinta Aldebaran dan Andin serta pasangan Elsa dan Nino terus membuat tegang, sedih dan tak jarang membuat baper.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Keuangan Hari Ini, Selasa 9 Februari 2021; Aries dan Libra Disarankan Menghemat!

Pada episode sebelumnya, penyelidikan tentang kematian Roy oleh Nino dan Rafael berlanjut untuk datang ke Kalimantan menemui Pak Sodikin.

Sementara, hal sama juga dilakukan Rendy yang sudah lebih dulu berangkat ke Kalimantan.

Ditempat lain, Erlangga dan Michele kembali ke kantor Al untuk memeriksa gudang. Keduanya, masih belum memecahkan kata sandi email milik Roy.

Baca Juga: Sering Jadi Hidangan Imlek, Inilah 7 Manfaat Jeruk Kim Kit Bagi Kesehatan

Sementara, Al dan Andin mulai membaik hubungannya. Namun, Al dilanda kecemasan tentang perbuatannya dahulu yang membayar saksi untuk memberatkan hukuman Andin.

Al kebingungan, jika ia jujur dikhawatirkan Andin terlalu sakit mendengarnya dan tidak bisa memanfaatkannya. Tetapi, jika tidak jujur, kekhawatiran Andin mendapat informasi dari orang lain terus menghantuinya.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x