Simak! Trailer Terbaru Ikatan Cinta 10 Februari 2021: Al Bongkar Rahasia hingga Andin Banjir Air Mata

- 10 Februari 2021, 18:33 WIB
Aldebaran dan Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta
Aldebaran dan Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta /Tangkap layar/Instagram @layardrama_rcti

SERANG NEWS – Traliler terbaru Ikatan Cinta, Rabu 10 Januari 2021 yang menguguhkan cerita penuh drama. Sebabnya, Aldebaran atau Al mengungkapkan rahasianya hingga membuat Andin banjir air mata.

Trailer ini hanya cuplikan sedikit informasi tentang jalan cerita Ikatan Cinta yang akan tayang di statius televisi RCTI mala mini, Rabu 10 Februari 2021.

Kisah yang bakal disajikan dalam Ikatan Cinta malam ini tentu akan tambah mengharu biru. Sudah barang tentu, setiap adegan dan dialog yang ada di dalamnya akan semakin menambah emosional para penontonnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 10 Februari: Pengakuan Mengejutkan Al yang Selama ini Berusaha Melukai Andin

Kendati dalam setiap episode yang diceritakan Ikatan Cinta selalu ada pelajaran yang sangat penting bagi setiap penontonnya. Oleh karena itu, para penonton pun harus bisa menilai secara objektif setiap cerita dan tokoh di dalamnya sehingga bisa menjadi pelajaran penting.

Pasti pemirsa pecinta Ikatan Cinta sudah tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan cerita yang bakal tayang malam ini, Rabu 10 Februari 2021 di RCTI.

Seperti ditayangkan pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Andin sengaja mengajak Al untuk bertemu dan membicarakan semua rahasia Al yang belum diketahui Andin.

Baca Juga: Daftar Bansos 2021: Cek Syarat dan Cara Mendapatkan BST, Kartu Sembako dan PKH

Dikutip SerangNews.com dari MediaBlitar.com, Andin meminta pertemuan tersebut sebelum memutuskan untuk mencabut gugatan cerai yang sudah dia ajukan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Media Blitar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x