Bocoran Ikatan Cinta Rabu 10 Februari 2021, Elsa Makin Terjepit, Rafael Interogasi Pak Sodikin

- 10 Februari 2021, 09:16 WIB
Rafael dan Elsa bertemu dengan Bu Yuli dan Pak Sodikin yang sudah mendonorkan darah untuk Nino, Sinetron Ikatan Cinta RCTI
Rafael dan Elsa bertemu dengan Bu Yuli dan Pak Sodikin yang sudah mendonorkan darah untuk Nino, Sinetron Ikatan Cinta RCTI /

SERANG NEWS - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang pada Rabu 10 Februari 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sinetron yang dibintangi Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara dan Evan Sanders itu pun sukses membuat penonton layar kaca tidak mau ketinggalan untuk menyaksikannya.

Cerita tentang misteri kematian Roy, kisah cinta Aldebaran dan Andin serta pasangan Elsa dan Nino terus membuat tegang, sedih dan tak jarang membuat baper.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Keuangan Hari Ini, Rabu 10 Februari 2021: Aquarius, Waktunya Berfoya-foya!

Pada episode sebelumnya, Elsa kembali membayar preman untuk menghalangi kepergian Rafael menemui Pak Sodikin di Kalimantan.

Sementara, Elsa memanfaatkan mama mertuanya untuk menemui Bu Rossa yang merupakan sahabatnya. Upaya itu dilakukan Elsa untuk bisa mendekati Reyna dan mengambil antingnya.

Tanpa diduga Elsa, Rafael yang sudah dibuntuti preman ternyata menjemput Nino untuk berangkat bersama. Nino dan Rafael terlibat pertarungan bersama preman suruhan Elsa dan berujung pada penusukan terhadap Nino.

Baca Juga: Ramalan Shio Rabu 10 Februari 2021, Shio Anjing: Tinjau Situasi Keuangan Anda!

Elsa kemudian dihubungi preman suruhannya, Elsa menerima laporan bahwa tugas menghalangi Rafael berhasil, tapi salah satunya harus menerima tusukan.

Elsa pun terkejut, karena yang dimaksud preman suruhannya sudah pasti Nino. Ia kemudian menelpon Nino dan dijawab oleh Rafael.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x