Bocoran Love Story The Series, Rabu 10 Februari 2021: Dinda Korbankan Perasaan, Bongkar Ken Anak Wilantara

- 10 Februari 2021, 14:30 WIB
Bocoran Love Story The Series: Dinda Korbankan perasaan, bongkar Ken anak Wilantara.
Bocoran Love Story The Series: Dinda Korbankan perasaan, bongkar Ken anak Wilantara. /Instagram/lovestorytheseries_sctv/

SERANG NEWS - Bocoran Love Story The Series, Rabu 10 Februari 2021 melanjutkan cerita tentang kisah pasangan bernama Maudy dan Ken.

Mereka telah lama berpacaran namun kisah cinta mereka justru terhalang restu orang tua menjadi salah satu jalan cerita lanjuta Love Story The Series.

Sinetron produksi Sinemart ini dibintangi oleh sejumlah pemain muda seperti Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Dylan Carr, Ersya Aurelia, hingga aktor kawakan seperti Anjasmara dan sejumlah artis lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series, Rabu 10 Februari 2021: Ikut Piknik, Dinda Galau pilih Wilantara atau Rama

Love Story The Series semalam kembali menyuguhkan perjuangan kisah cinta Ken dan Maudy yang semakin menarik dan dramatis. Hingga bikin pemirsa setianya terbawa perasaan (baper).

Simak yuk bocoran yang sudah dirakum SerangNews.com berikut ini pada episode nanti malam.

Usai Dinda piknik bersama dengan Wilantara dan juga bersama Ken serta lainnya. Dinda justru semakin pusing memikirkan Rama.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Bekas Jerawat, dari Cara Alami hingga Medis

Dalam hatinya bagaimana kalau Rama sampai tahu kalau Ken adalah anak dari Wilantara. Termasuk Ken jika tahu Rama adalah anaknya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x