Sinopsis Love Story The Series, Rabu 10 Februari 2021, Dinda Pingsan, Rama dan Maudy Gagal Tunangan

- 10 Februari 2021, 02:51 WIB
Pertunangan Rama dengan Maudy Gagal, lantaran Dinda Pingsan/Sinopsis Love Story The Series, Rabu 10 Februari 2021.
Pertunangan Rama dengan Maudy Gagal, lantaran Dinda Pingsan/Sinopsis Love Story The Series, Rabu 10 Februari 2021. /Instagram @lovestorytheseries_sctv./

SERANG NEWS- Sinopsis Love Story The Series, Rabu 10 Februari 2021 melanjutkan cerita tentang kisah pasangan bernama Maudy dan Ken. 

Mereka telah lama berpacaran namun kisah cinta mereka justru terhalang restu orang tua.

Sinetron produksi Sinemart ini dibintangi oleh sejumlah pemain muda seperti Yasmin Napper, Giorgino Abraham, Dylan Carr, Ersya Aurelia, hingga aktor kawakan seperti Anjasmara dan sejumlah artis lainnya.

Love Story The Series semalam kembali menyuguhkan perjuangan kisah cinta Ken dan Maudy yang semakin menarik dan dramatis. Hingga bikin pemirsa setianya terbawa perasaan (baper).

Baca Juga: 7 Manfaat Seks bagi Kesehatan, Bisa Awet Muda!

Simak yuk sinopsis yang sudah dirakum SerangNews.com berikut ini pada episode Selasa, 9 Februari 2021 kemarin.

Diceritakan sebelumnya, Wilantara ketemu Dinda di sebuah cafe untuk makan bareng. Ken lalu kirim video dia bersama Maudy di puncak. 

Lalu Wilantara kasih lihat video itu ke Dinda. Dinda kaget, kalau ternyata teman tapi mesranya Maudy adalah Ken, anak Wilantara.

Pada adegan selanjutnya Ken antar Maudy pulang ke villa, ketemu Reza yang lagi bete. Lalu Ken dan Maudy masuk ke ruangan yang gelap. Maudy terkejut ternyata ada kejutan di hari ulang tahunnya itu dari Argandara. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x