Sinopsis Ikatan Cinta Episode Kamis 11 Februari 2021: Hari Ketika Andin tak Percaya Diri di Dekat Aldebaran

- 11 Februari 2021, 04:25 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Episode Kamis 11 Februari 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta Episode Kamis 11 Februari 2021. /Instagram.com/@ikatan_cinta.rcti./.*/Instagram.com/@ikatan_cinta.rcti.

SERANG NEWS – Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 11 Februari 2021 ini disajikan bagi pecinta sinetron yang rutin tayang di RCTI.

Seperti diketahui bersama Ikatan Cinta di RCTI menjadi salah satu sinetron yang memiliki ratting tinggi dan mampu menyita perhatian masyarakat Tanah Air. Tak heran masyarakat menyukai Ikatan Cinta karena jalan cerita yang disajikan mampu mengundang emosional para penontonnya.

Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 11 Februari ini dirangkum dari jalinan cerita episode sebelumnya. Seperti diketahui bersama, kisah cinta Aldebaran dan Andin penuh dengan lika-liku yang kerap mengudang suka cinta hingga haru biru para penonton.

Baca Juga: Al Ungkap Soal Status Reyna, Andin Kembali Tersenyum, Prediksi Ikatan Cinta Kamis 11 Februari 2021

Berikut Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 11 Februari 2021 yang dilansir SerangNews.com dari Jurnalgaya.com khusus disajikan bagi pecinta Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Dikisahkan bahwa Andin dan Aldebaran, bertemu untuk makan malam bersama. Aldebaran akan mengungkap semua rahasia yang disimpannya.

Aldebaran sudah hadir sebelum Andin datang, Bahkan sudah berlatih rahasia apa saja yang akan ia ungkapkan ke Andin.

Andin sendiri, cukup tegang menantikan rahasia apa yang akan diungkapkan Aldebaran. Sekaligus, ia pun sebenarnya takut mengetahui rahasia kejahatan Aldebaran. Ia akan shock mendengarnya.

Baca Juga: Love Story The Series, Jadwal TV Kamis 11 Februari di SCTV  

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x