PT Amerta Indah Otsuka Buka Loker Banyak Posisi, Segera Persiapkan Berkas Lamaran dan ke Email ini

- 14 Januari 2021, 00:38 WIB
dok.aio.co.id
dok.aio.co.id /

 

SERANG NEWS  -- PT. Amerta Indah Otsuka atau PT AIO Indonesia dan lebih popular disebut Otsuka Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk banyak posisi. Loker dibuka hingga 31 Januari 2021 besok. Segera persiapkan berkas lamaran dan kirim ke alamat email ini.

Amerta Indah Otsuka dengan induk perusahaan Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd ini memiliki makna logo perusahaan yang merupakan sebuah gambaran simbolis dari falsafah perusahaan Otsuka Pharmaceutical mengadopsi huruf huruf ‘O’ dari inisial nama perusahaan sebagai motifnya.

Logo pada PMewakili langit, motif ‘O’ besar di atas berwarna gradasi biru khas Otsuka menandakan “keterbukaan”, “kebebasan”, “kecerdasan”, dan “masa depan”. Motif ‘O’ kecil berwarna merah khas Otsuka mewakili pusat energi Otsuka Pharmaceutical, yang merupakan sumber dari prinsip-prinsip di atas. Logo ini menyampaikan komitmen penuh semangat dari Otsuka Pharmaceutical pada kebahagiaan umat manusia melalui kesehatan yang baik.

Kantor pusat perusahaan :
PT. Amerta Indah Otsuka
Wisma Pondok Indah 1, Lantai 7
Jl. Sultan Iskandar Muda kav. V-TA
Jakarta 12310
Telp. (021) 769 7475
Fax. (021) 769 7472

Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Baca Juga: Kementerian PUPR Buka Loker, Sarjana Teknik Sipil, Planologi dan Informatika Segera Kirim CV ke Sini

Baca Juga: Bank BCA Buka Loker Untuk Banyak Posisi, Segera Siapkan Lamaran dan Kirim CV ke Alamat Ini

Lowongan PT Amerta Indah Otsuka Posisi 

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Bursa Kerja Depnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x