Sedang Tayang Ikatan Cinta, Akses Link Streaming di RCTI, Terungkap Watak Asli Al Ternyata….

- 6 Januari 2021, 19:47 WIB
LINK LIVE STREAMING dan Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Rabu 6 Januari 2021
LINK LIVE STREAMING dan Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, Rabu 6 Januari 2021 /RCTI

SERANG NEWS – Sedang tayang Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 spesial di RCTI. Program sinetron unggulan yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini masih menceritakan perihal kondisi kesehatan Andin yang belum juga menujukkan ke arah kebaikan.

Anda dapat menyaksikan melalui akses streaming link yang ada di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka sebagai Al Debaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Selain dua bintang itu, sinetron Ikatan Cinta juga menghadirkan berberapa bintang spesial seperti Glenca Chysara sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Baca Juga: Tidak Disangka Ternyata Arya Saloka Hobi Naik Motor, Yuk Intip 5 Fakta Menarik Lainnya 

Ikatan Cinta menceritakan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Al Debaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya. Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Pada episode sebelumnya, Nino menanyakan pada Andin perihal hubungan Al dengan Roy. Sayangnya Andin juga tidak mengetahui apakah Al memiliki hubungan dengan Roy, mantan pacarnya. Andin pun berpesan pada Nino untuk tidak mencampuri rumah tangganya.

Baca Juga: Terungkap! Ini Watak Asli Al Ikatan Cinta, Sudah Berbohong Demi Menutupi Kejadian Ini

Sementara itu, Al mengunjungi Erlangga. Al mengancam Erlangga untuk tidak mengganggu urusan rumah tangganya. Akan tetapi Erlangga malah balik mengancam Al akan membongkar hubungannya dengan Roy kepada Andin. Erlangga tidak akan membiarkan Al bahagia.

Oleh karena itu, Al memperketat penjagaan rumahnya. Ia bahkan memeriksa setiap paket yang datang ke rumahnya. Hal ini membuat Andin marah dan salah paham, karena Al juga memeriksa rendang buatan Mama Sarah.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x