Kumpulan Film yang Cocok Dinikmati Saat Libur Natal Bersama Keluarga, Tonton Disini

- 25 Desember 2020, 12:52 WIB
Ilustrasi nonton film, film
Ilustrasi nonton film, film /Tangkapan layar pixabay/geralt/

SERANG NEWS - Hari natal dan musim liburan telah tiba, namun sayangnya masih dalam kondisi pandemi covid-19.

Hal itu memaksa untuk tetap di rumah saja untuk menghindari penyebaran covid-19. Berada di rumah saja cukup membosankan apabila tidak diisi dengan sesuatu hal yang menyenangkan. Kenapa tidak mencoba menonton film bersama keluarga.

Dikutip Serangnews.com dari Antara Jum'at 25 Desember 2020 film-film berikut ini cocok untuk dinikmati bersama keluarga di rumah.

Baca Juga: Corona Jenis Baru Muncul di Eropa Hingga Singapura, Siaga Pemerintah Indonesia Lakukan Langkah Ini

Jingle Jangle: A Christmas Journey"
"Jingle Jangle" merupakan sebuah film musikal bertemakan Natal yang dibintangi oleh Phylicia Rashad, Forest Whitaker, Keegan-Michael Key, Ricky Martin dan Anika Noni Rose.

Penampilan ciamik para bintang ini rasanya semakin lengkap dengan alunan musik dari John Legend yang bernuansa ceria dan bisa mengajak penontonnya menari bersama.

Set dan kostumnya cerah dan ceria. Plotnya dapat diprediksi, namun tetap menyenangkan untuk ditonton. Sejumlah kritikus dan penggemar film mengatakan "Jingle Jangle" merupakan salah satu film Natal terbaik di tahun ini. Bisa disaksikan di Netflix.

Baca Juga: Sandiaga Masuk Kabinet Jokowi, Reffly Harun: Begitulah, Gerindra Kan Menyetop Bus di Tengah Jalan

Soul"
"Soul", film animasi terbaru dari Disney dan Pixar tayang perdana secara eksklusif mulai 25 Desember 2020 di platform Disney+ Hotstar. "Soul" memperkenalkan Joe Gardner (disuarakan oleh Jamie Foxx) – seorang guru musik sekolah menengah yang mendapatkan kesempatan sekali dalam seumur hidupnya untuk bermain di sebuah klub jazz terbaik di kota New York.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x