Sandiaga Masuk Kabinet Jokowi, Reffly Harun: Begitulah, Gerindra Kan Menyetop Bus di Tengah Jalan

- 25 Desember 2020, 04:45 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno.
Menparekraf Sandiaga Uno. /Kemenparekraf

SERANG NEWS - Masuknya nama Sandiaga Salahudin Uno dalam kabinet Indonesia Maju Pemerintahan Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin membuat Politisi NasDem Irma Suryani Chaniago kecewa.

Kekecewaan Irma Suryani disampaikan dalam banyak pemberitaan. Menurutnya, apa gunanya pada Pilpres 2019 bertarung hingga berdarah-darah jika akhirnya rival tersebut masuk ke dalam struktur kabinet pemerintahan.

Kekecewaan Irma Suryani ditanggapi pengamat Reffly Harun sebagai hal yang wajar lantaran Sandiaga Uno adalah calon wakil presiden dari Prabowo Subianto yang menjadi rival pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019.

Baca Juga: Mobil Tertabrak Kereta Api di Serang, Sopir Meninggal Dunia

"Wajar saja kekecewaan tersebut, bagaimana memandang kekecewaan tersebut," ujarnya dikutip SerangNews.com dari kanal Youtube Reffly Harun, Jumat 25 Desember 2020.

Reffy menilai, bukan hal yang luar biasa kekecewaan yang dilontarkan Irma Suryani.

"Jadi saya tidak melihat ada persoalan luar biasa ketika Irma (Suryani) Chaniago mengemukakan pendapatnya. Dalam politik normal, yang disampaikan Irma Chaniago ya begitulah," ucapnya.

"Karena orang selalu melihat bahwa yang namanya kompetisi adalah ketika satu pasangan menang maka gerbongnya ikut semua, menteri-menterinya harus dari koalisi pendukung semua, tidak boleh ada orang yang menyetop bus di tengah jalan," sambung Reffly.

Baca Juga: Jokowi Reshuffle Kabinet Indonesia Maju, Risma dan Sandiaga Jadi Menteri

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x