Info Terbaru Nilai Ambang Batas PPPK Guru Tahap 2 Semua Kategori Mata Pelajaran SD, SMP dan SMA Lihat di Sini

- 10 Desember 2021, 01:31 WIB
Berikut untuk diketahui informasi terbaru seputar tes kompetensi PPPK Guru tahap 2 yang akan berakhir hari ini Jumat 10 Desember 2021.
Berikut untuk diketahui informasi terbaru seputar tes kompetensi PPPK Guru tahap 2 yang akan berakhir hari ini Jumat 10 Desember 2021. /*/mantrasukabumi.com/Instagram @cpnsindonesia.id

SERANG NEWS - Berikut untuk diketahui informasi terbaru seputar tes kompetensi PPPK Guru tahap 2 yang akan berakhir hari ini Jumat 10 Desember 2021.

Di mana tes kompetensi PPPK Guru tahap 2 dimulai dari hari Senin 6 Desember 2021 dan berakhir pada hari ini 10 Desember 2021.

Simak juga info terbaru passing grade PPPK Guru tahap 2 untuk semua kategori mata pelajaran dan jenjang pendidikan seperti SD, SMP dan SMA.

Info passing grade PPPK Guru tahap 2 ada di bawah artikel ini.

Semoga bersedia untuk membaca sampai habis karena informasi ini sangat bermanfaat bagi para ibu dan bapak Guru yang mengikuti tes kompetensi PPPK Guru Tahap 2.

Informasi seputar passing grade atau nilai ambang batas tes kompetensi PPPK Guru tahap 2 ini bisa menjadi acuan bagi bapak dan ibu guru untuk mengetahui lolos atau tidaknya dalam mengikuti tes kompetensi PPPK Guru tahap 2.

Baca Juga: Info Terbaru PPPK Guru Tahap 2 Sabtu 4 Desember: Login Link sscasn.bkn.go.id dan Update Jadwal Tes Kompetensi

Berikut nilai ambang batas seleksi PPPK Guru tahap 2 untuk setiap kategori:

1. Kategori 1

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x