SUDAH BISA DIAKSES: Link Pengumuman Peserta Tes PPPK Guru Tahap 2 dan Download Kartu Peserta via sscasn.bkn

- 2 Desember 2021, 16:12 WIB
Link sscasn.bkn.go.id untuk mengetahui daftar nama peserta seleksi PPPK Guru Tahap 2 sudah disiarkan per Kamis 2 Desember 2021 hari ini.
Link sscasn.bkn.go.id untuk mengetahui daftar nama peserta seleksi PPPK Guru Tahap 2 sudah disiarkan per Kamis 2 Desember 2021 hari ini. /dok. KemenPAN-RB

 

SERANG NEWS – Link pengumuman nama-nama peserta tes kompetensi PPPK Guru tahap 2 sudah bisa diakses.

Silahkan login melalui tautan dan download kartu peserta PPPK Guru tahap 2 yang akan mengikuti tes kompetensi pada 6-10 Desember 2021 besok.

Melalui tautan sscasn.bkn.go.id juga Anda akan mengetahui lokasi dan jadwal tes kompetensi PPPK Guru tahap 2 sebagai syarat diterima sebagai abdi negara.

Berikut link pengumuman daftar peserta seleksi PPPK Guru tahap 2 dan link download untuk cetak kartu peserta PPPK Guru tahap 2.

Link sscasn.bkn.go.id untuk mengetahui daftar nama peserta seleksi PPPK Guru tahap 2 sudah disiarkan per Kamis 2 Desember 2021 hari ini.

Baca Juga: Apa Benar Tes PPPK Guru Tahap 2 DIUNDUR Hingga Maret 2022, Sekretaris Ditjen GTK Nunuk Suryani Bilang Begini

Kemudian cetak kartu peserta seleksi PPPK Guru tahap 2 akan dimulai pada 2-5 Desember 2021.

Selain melalui situs sscasn.bkn.go.id, pendaftar PPPK Guru tahap 2 dimohon untuk mengikuti situs  resmi gurupppk.kemdikbud.go.id agar tidak ketinggalan informasi.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x