UIN Syarif Hidayatullah Peringkat 1, Ini 10 Universitas Terbaik di Banten Versi 4ICU UniRank 2021

- 13 Maret 2021, 13:03 WIB
KAMPUS UIN Syarif Hidayatullah.
KAMPUS UIN Syarif Hidayatullah. /Instagram/spmb.uinjkt/

SERANG NEWS - Lembaga pemeringkat perguruan tinggi di seluruh dunia atau 4 International College and Universities (4ICU) telah merilis peringkat perguruan tinggi terbaik di Banten periode 2021.

Dikutip SerangNews.com dari situs 4ICU UniRank menyusun peringkat dari 10 universitas terbaik di Banten meliputi beberapa kriteria seleksi yang sangat ketat.

Kriteria pemeringkatan 4ICU UniRank, meliputi beberapa aspek penting, yaitu: Pertama, telah terakreditasi oleh organisasi atau lembaga terkait pendidikan tinggi di Indonesia.

Kedua, menawarkan gelar sarjana dan gelar pascasarjana, dan ketiga menyampaikan kursus terutama dalam format pendidikan tradisional, tatap muka, dan non-jarak jauh.

Baca Juga: Kader Hamas UIN Banten Diminta Kawal Kebijakan Pemda

Baca Juga: Ada Rimar Callista dari Tangsel Banten, Ini Profil Kontestan di Top 5 Indonesian Idol

Berikut 10 daftar universita terbaik di Banten versi 4ICU 2021:

  1. Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta

Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta yang sering disingkat UIN masuk kedalam peringkat top 10 UniRank dengan menempati posisi pertama sebagai universitas terbaik di Banten periode 2021 versi 4ICU.

Kampus yang terletak di Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten. UIN menjadi salah satu universitas Islam terkemuka di Banten maupun Indonesia.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: 4icu.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x