Polisi Buka Peluang Periksa Gisel Terkait Video Asusila yang Viral di Media Sosial

- 9 November 2020, 22:56 WIB
Bingung dan Sedih, Tentang Video Viral Mirip Dirinya, Gisel: Mohon Doanya
Bingung dan Sedih, Tentang Video Viral Mirip Dirinya, Gisel: Mohon Doanya /

 

SERANGNEWS.COM – Polda Metro Jaya masih menyelidiki laporan terkait viralnya video asusila yang dinarasikan diduga mirip dengan artis, Gisella Anastasia.

Polisi tak menutup kemungkinan akan memanggil Gisel untuk meminta klarifikasi atas beredarnya video seks yang sempat viral di media sosial.

"Apakah yang hampir mirip itu dipanggil? Nanti sambil berjalan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus di Markas Komando Polda Metro Jaya, Senin 9 Oktober 2020.

Kendati begitu, ia belum bisa memastikan kapan mantan istri dari Gading Martien ini bakal diperksa.

Baca Juga: Penyebar Video Syur Mirip Gisel Dilaporkan ke Polisi, Advokat: Kita Sudah Kantongi Alat Buktinya

Yusri mengatakan pihaknya masih menyelidiki soal kasus video syur tersebut. Polisi akan meminta keterangan saksi-saksi terkait kasus tersebut. Selain itu juga memeriksa barang bukti yang turut disertakan dalam laporan itu.

"Kita mengumpulkan bukti-bukti, keterangan-keterangan, termasuk nanti juga ada ahli bahasa dan ITE yang akan kita panggil. Kita klarifikasi, kalau sudah lengkap baru nanti kita gelar perkara, apakah memang nanti masuk penyidikan sesuai unsur-unsur persangkaannya, nanti kita tunggu saja. karena ini kan baru," tambahnya.

Diketahui, Polda Metro Jaya menerima dua laporan terpisah terkait video asusila dengan pemeran yang mirip dengan penyanyi Gisella Anastasia.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah