Pertamina Siapkan Layanan Pesan Antar BBM & LPG di Kawasan Gunung Merapi, Ini Cara dan Lokasinya

- 9 November 2020, 05:30 WIB
Fasilitas Pertamina
Fasilitas Pertamina /Antara

SERANGNEWS.COM – PT Pertamina (Persero memastikan pasokan dan penyaluran bahan bakar minyak (BBM) dan LPG bagi warga di kawasan Gunung Merapi yang sedang berstatus siaga tetap aman.

Sudah ada beberapa titik SPBU yang tetap akan melayani selama kawasan Gunung Merapi masih aman.

Selain menyediakan lokasi-lokasi SPBU yang melayani kebutuhan bahan bakar minyak, Pertamina juga membuka layanan khusus berupa pesan antar bagi warga di sekitar kawasan tersebut.

Baca Juga: Gempa Bumi Magnitudo 4.3 Guncang Nabire, Papua, Masyarakat Diminta Waspada Gempa Susulan

Selain itu, Pertamina juga menyiapkan BBM dalam bentuk kemasan yang dapat dimanfaatkan pelanggan. Baik itu di SPBU maupn layanan pesan antar (delivery service).

Adapun caranya masyarakat dapat menghubungi kontak yang disiapkan pihak pertamina. Atau menggunakan aplikasi yang dalam telepon pintar pelanggan.

“Masyarakat bisa menggunakan layanan pesan antar produk kami yang tersedia melalui Pertamina Call Center 135 maupun aplikasi MyPertamina,” kata Pejabat sementara (Pjs.) Unit Manager Communication, Relations, & CSR Pertamina Marketing Operation Regional (MOR) Jawa Bagian Tengah (JBT) kata Marthia dalam keterangan pernya, Minggu 8 November 2020.

Baca Juga: KPU Kabupaten Serang Ajak Milenial Jadi Pemilih Cerdas

Di samping SPBU, Marthia mengatakan ada 7 Agen dan SPPBE LPG baik PSO maupun NPSO yang rawan terdampak erupsi Gunung Merapi dan telah disiagakan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah