Hasil Pertandingan Terakhir di Kroasia, Timnas Garuda Merah Menang 4-1

- 24 Oktober 2020, 07:00 WIB
Tim nasional Indonesia U-19 sukses menjalani pertandingan internal game pada Jumat, 23 Oktober 2020 sore  di Stadion Sloga Mravince, Split./ Foto. PSSI
Tim nasional Indonesia U-19 sukses menjalani pertandingan internal game pada Jumat, 23 Oktober 2020 sore di Stadion Sloga Mravince, Split./ Foto. PSSI /

 

SERANGNEWS.COM – Tim nasional Indonesia U-19 sukses menjalani pertandingan internal game pada Jumat, 23 Oktober 2020 sore  di Stadion Sloga Mravince, Split.

Pertandingan ini menjadi  bagian dari serangkaian pemusatan latihan skuad Garuda Muda untuk menghadapi Piala Asia U-19 2020 yang bergulir awal tahun depan. Selain itu, Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah.

Timnas Indonesia U-19 seharusnya menghadapi Bosnia Herzegovina. Namun, pertandingan tersebut batal diselenggarakan setelah tim lawan mengkonfirmasi beberapa pemainnya terjangkit Covid-19. Internal game ini juga mengakhiri pertandingan bagi skuat Garuda Muda selama di Kroasia.

Baca Juga: Tiongkok Meradang, Amerika Serikat Lanjutkan Jual Beli Senjata ke Taiwan

Skuat Garuda Muda dibagi menjadi kedua tim dengan nama Garuda merah dan Garuda putih.  Pertandingan pun berlangsung selama 2x40 menit. 

Garuda Merah yang dinakhodai Nova Arianto berhasil meraih kemenangan atas Garuda Putih dengan hasil akhir 4-1.

Sementara itu, Garuda Putih dipimpin oleh Gong Oh-kyun.

Keempat gol Garuda Merah dicetak oleh Irfan Jauhari pada menit ke-5, Bagas Kaffa 43', Witan Sulaeman 70', dan Zakiri 75'. Satu-satunya gol Garuda putih dicetak melalui sepakan Brylian Aldama menit ke-65. 

Baca Juga: Pabrik Kimia di Cikande Terbakar, Satu Orang Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x