Begini Kompaknya Jawaban Rano Karno dan Zaki Iskandar Soal Bursa Pencalonan Pilgub Banten dan DKI Jakarta

- 31 Juli 2022, 15:58 WIB
Mantan Gubernur Banten Rano Karno dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat ke acara Festival Cengkok di Kabupaten Tangerang
Mantan Gubernur Banten Rano Karno dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat ke acara Festival Cengkok di Kabupaten Tangerang /Tim SerangNews.com/

SERANG NEWS - Kendati Pilgub Banten masih cukup lama, sejumlah nama sudah mulai diwacanakan sebagai bakal calon.

Salah satunya nama Rano Karno. Mantan Gubernur Banten yang kini menjadi anggota DPR RI ini digadang-gadang masih menjadi kandidat kuat.

Dalam sejumlah survei, nama Rano Karno menjadi yang terpopuler dari nama-nama yang ada. Bahkan, pemeran Si Doel Anak Sekolahan itu mulai disandingkan dengan sejumlah nama potensial lainnya.

Baca Juga: Mesranya Rano Karno dan Zaki Iskandar saat Datang Satu Mobil ke Festival Cengkok Tangerang

Terlebih saat Rano Karno dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar terlihat mesra dan kompak dalam acara Festival Cengkok di Kabupaten Tangerang.

Rano dan Zaki turut hadir pada acara yang berlangsung Minggu 31 Juli 2022. Datang sekira pukul 10.30 WIB, keduanya kedapatan hadir bersamaan menggunakan satu mobil.

Mereka langsung menuju Taman Baca Masyarakat di lokasi tersebut. Tidak lama kemudian Menteri UMKM Teten Masduki tiba di lokasi, dan langsung bersama-sama menuju lokasi pembukaan acara.

Kehadiran pria yang kini menjadi anggota DPR RI dan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta itu langsung disambut meriah ribuan warga yang turut hadir.

Baca Juga: Endus Praktik Prostitusi dan Narkoba di Panti Pijat Tangerang, Rano Alfath: Polda Metro Jaya Harus Sikat

Sontak sejumlah awak media menanyakan soal isu pencalonan Rano Karno yang digadang-gadang bakal maju di Pilgub Banten.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x