Lowongan Kerja Anak Perusahaan BUMN PT RNI (Persero) Cek Syarat dan Cara Daftarnya Disini

- 17 Juli 2022, 21:28 WIB
Lowongan Kerja Anak Perusahaan BUMN PT RNI (Persero).
Lowongan Kerja Anak Perusahaan BUMN PT RNI (Persero). /Instagram @rajawalinusindo. /

SERANG NEWS - Berikut adalah informasi lowongan kerja terbaru dari anak perusahaan BUMN PT Rajawali Nusindo (RNI) Persero.

Saat ini, PT Rajawali Nusindo membuka kesempatan untuk bergabung sebagai Marketing Lab Diagnostik untuk penempatan di kantor cabang Denpasar.

PT Rajawali Nusindo sebagai anak perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang distribusi dan perdagangan. 

Baca Juga: Lowongan Kerja (Loker) PT Perabotan Gloster Posisi Operator EMC, Ini Cara Daftarnya

PT Rajawali Nusindo terus berupaya menyalurkan produk konsumsi, alkes, produk farmasi, hasil perkebunan, serta alat dan sarana perkebunan unggulan.

Guna mendukung pelayanan prima kepada seluruh pelanggan, Pelayanan PT Rajawali Nusindo sudah tersebar diseluruh wilayah Indonesia di 43 Kantor Representatif di 34 Provinsi mulai dari Aceh hingga Papua.

Dengan jumlah pelanggan lebih dari 36.000 yang terdiri instansi pemerintah, peritel, gerai modern, dan perusahaan yang tergabung dalam PT RNI Group, PT Rajawali Nusindo terus berkomitmen menyediakan pelayanan jasa distribusi yang unggul dan terpercaya. 

Baca Juga: Info Lowongan Kerja Wings Group, Ini Loker untuk lulusan SMA/SMK/D3/S1 Semua Jurusan, Segera Daftar

PERSYARATAN UMUM

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x