Info Lowongan Kerja Wings Group, Ini Loker untuk lulusan SMA/SMK/D3/S1 Semua Jurusan, Segera Daftar

- 17 Juli 2022, 18:52 WIB
Info Lowongan Kerja Wings Group, Ini Loker untuk lulusan SMA/SMK/D3/S1 Semua Jurusan, Segera Daftar.
Info Lowongan Kerja Wings Group, Ini Loker untuk lulusan SMA/SMK/D3/S1 Semua Jurusan, Segera Daftar. /Instagram@wingscareer/

SERANG NEWS - Informasi lowongan kerja atau loker terbaru dari Wings Group terbuka untuk lulusan baru SMA/SMK/D3/S1 semua jurusan.

Wings Group membuka kesempatan untuk bergabung sebagai salesman dan sales supervisor untuk penempatan area Jabodetabek, Jawa Barat, Banten, Sumatera dan Kalimantan Barat.

WINGS merupakan salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods terpercaya di Indonesia yang menyediakan produk berkualitas tanpa kompromi.

Dengan teknologi manufaktur yang canggih, produk WINGS memenuhi standar kualitas  industri tertinggi selama lebih dari 70 tahun.

Baca Juga: Lowongan Kerja (loker) PT Bima Karya Perusahaan BUMN, Segera Cek Syarat, Posisi dan Cara Kirim Lamaran

Dengan semakin mengembangkan sayapnya di kategori Food & Beverages, Fabric Care, Personal Care dan Household melalui berbagai brand yang sudah melekat dihati konsumen seperti Mie Sedaap, Javana, So Klin, Daia, Nuvo, Top Coffee, GIV, Emeron, dan puluhan lainnya, Wings semakin terdepan dalam memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia.

Bagi kamu yang tertarik untuk berkarir sebagai salesman dan sales Supervisor, simak dulu kualifikasi dan cara daftarnya.

Baca Juga: Ingin Jadi Pegawai 'BUMN', Loker Nih di Esteh Indonesia, Butuh 4 Posisi, Cek Syarat dan Cara Daftar Disini

SALESMAN

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: wingscareer.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x