Berawal dari Kecurigaan Sang Ibu, Wanita di Jambi Ini Ternyata Menikah dengan Sesama Jenis, Ini Kronologinya

- 17 Juni 2022, 19:24 WIB
Wanita di Jambi menikah sesama jenis
Wanita di Jambi menikah sesama jenis /Twitter @FashionkuStyle/

SERANG NEWS – Berita mengejutkan datang dari salah satu pengguna Twitter, dimana dirinya telah ditipu, dilecehkan, dan hampir dibunuh oleh sang suami, yang ternyata merupakan seorang wanita.

Dirinya membagikan kisahnya pada akun Twitternya @FashionkuStyle pada 15 Juni 2022 lalu. Postingan tersebut kemudian viral.

Seorang wanita di Jambi mengalami kejadian yang menyedihkan, hal tersebut karena selama 10 bulan dirinya telah ditipu oleh sang suami, yang ternyata merupakan seorang wanita. 

Baca Juga: Heboh Wanita di Jambi Menikahi Seorang Perempuan yang Dikenal dari Aplikasi Tantan, Begini Kronoligisnya

Perkenalan keduanya, terjadi di aplikasi Tantan, dimana sang pelaku mengaku bernama Petrus Gilbert Arrafif, dan mengaku sebagai seorang mualaf.

Tak hanya sampai disitu, Petrus Gilbert Arrafif atau Ahnaf Arrafi mengaku sebagai dokter spesialis bedah saraf dan pengusaha batu bara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun diketahui bahwa Petrus Gilbert Arrafif atau Ahnaf Arrafi merupakan seorang wanita bernama Erayani.

Diketahui bahwa pelaku kemudian mendatangi rumah korban setelah berkenalan selama 2 minggu, dengan niat untuk melamar korban. Kendati demikian, pelaku datang tanpa membawa identitas. 

Baca Juga: Video Viral, Wanita Ini Dikritik Warganet Usai Meminta Petugas Kebersihan Mall Bersihkan Sepatunya

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x