Profil Erina Gudono Wanita Yogyakarta Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep, Sosoknya Bukan Orang Sembarangan

- 15 Juni 2022, 10:29 WIB
Profil Erina Gudono Wanita Yogyakarta Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep, Sosoknya Bukan Orang Sembarangan
Profil Erina Gudono Wanita Yogyakarta Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep, Sosoknya Bukan Orang Sembarangan /Instagram @erinagudono

SERANG NEWS – Ini profil dan biodata Erina Gudono wanita asal Yogyakarta yang diduga merupakan pacar baru dari putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Gosip kedekatan antara Erina Gudono dengan Kaesang Pangarep mencuat saat keduanya terlihat asik menonton pertandingan antara Persis Solo vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Manahan.

Sosok profil dari Erina Gudono mengundang reaksi penasaran dari warganet yang mengaku terkejut dengan foto yang beredar di mana Erina tepergok dirangkul oleh Kaesang Pangarep.

Bahkan dikabarkan bahwa Erina Gudono sudah dikenalkan ke keluarga besar Kaesang Pangarep, termasuk Presiden Jokowi dan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Momen kedekatan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pertama kali diketahui publik setelah video keduanya usai menonton pertandingan Persis Solo beredar di media sosial pada Sabtu 11 Juni 2022.

Baca Juga: Siapa Erina Gudono, Sosok Wanita yang Diduga Pacar Baru Kaesang, Sudah Bertemu Presiden Jokowi?

Berikut profil dan biodata dari Erina Gudono

Nama lengkap: Erina Sofia Gudono

Tempat dan tanggal lahir: Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat pada 11 Desember 1996.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x