Profil dan Biodata Daisuke Sato, Pemain Asing Anyar Persib Bandung: Instagram, Asal Klub dan Biaya Transfer

- 11 Juni 2022, 09:27 WIB
Profil dan Biodata Daisuke Sato, Pemain Asia yang Direkrut Persib Bandung, Lengkap dengan Akun Instagram
Profil dan Biodata Daisuke Sato, Pemain Asia yang Direkrut Persib Bandung, Lengkap dengan Akun Instagram /Tangkap layar Instagram @daisukesato11


SERANG NEWS - Berikut ini adalah profil dan biodata lengkap dari Daisuke Sato, pemain asia Persib Bandung lengkap dengan nama instagram.

Persib Bandung dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan salah satu pemain Asia belasteran Jepang dan Filipina, Daisuke Sato.

Daisuke Sato yang saat ini tengah membela Timnas Filipina tersebut akan mengisi posisi LB atau fullback kiri di Persib Bandung nanti.

Hal tersebut banyak dikatakan oleh beberapa akun instagram informasi bursa transfer sepak bola Indonesia, salah satunya gosball.

Dikutip dari story instagram gosball, kandidat pemain Asia untuk Persib Bandung sebelumnya diisi oleh dua nama, yaitu Daisuke Sato dan Mark Hartamann.

Namun, karena untuk posisi Mark Hartamann di Persib Bandung sudah terisi penuh, jadi kesepakatan rekrut pemain Asia dinyatakan deal dengan Daisuke Sato.

Salah satu bukti deal bergabungnya Daisuke Sato ke Persib Bandung adalah terlihat dari ia yang sudah mengikuti akun instagram agen ternama Indonesia, Feddy MP.

"Calon pemain asing Pesib, yang follow kang Feddy biasanya Done Deal. Gitu aja kuncinya," tulis @gosball yang dikutip SerangNews.com pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Baca Juga: Done Deal, Persib Bandung Datangkan Bek Kiri Asia Blasteran Jepang Filipina, Daisuke Sato, Ini Profilnya

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x