Ridwan Kamil Sudah Lihat Jasad Eril Setelah 14 Hari Hilang: Lengkap dan Keluarkan Aroma Harum

- 10 Juni 2022, 11:42 WIB
Kesaksian Ridwan Kamil saat memandikan jenazah putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.
Kesaksian Ridwan Kamil saat memandikan jenazah putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. /Instagram/@fatih_indonesia/

 

SERANG NEWS - Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril diketahui hilang sejak akhir Mei lalu setelah dinyatakan hilang selama 14 hari pencarian.

Hal ini juga disampaikan oleh Ridwan dalam unggahan instagram pribadinya yang mengungkapkan rasa syukur atas dipertemukannya jasad Eril.

Meski diketahui jasad yang telah hilang selama 14 hari ternyata siapa sangka jasadnya masih terlihat utuh dengan wajah yang menengok ke arah Ridwan sambil memperlihatkan senyuman pada wajahnya serta wangi tubuhnya seperti wangi daun eucalyptus.

Atalia Praratya sebagai ibu juga turut bahagia mendengar kabar ditemukannya Eril meskipun sudah tidak bernyawa.

Dilansir oleh SerangNews.com pada 10 Juni 2022, Atalia membagikan segenggam kekhawatiran batin atas dirinya saat mendengar kabar tersebut melaui akun instagram pribadinya @ataliapr.

"Hilanglah segala kekhawatir dan gundah yang selama ini kami rasakan, dari resah kini berubah menjadi rasa syukur yang begitu dalam" ungkap Atalia dalam akun instagram pribadinya. 

"Karena tentu tidak ada yang diinginkan oleh seorang hamba selain dalam liputan kasih sayang Allah diakhir hidupnya Husnul Khatimah" sambung Atalia.

 Baca Juga: Jasad Eril Anak Ridwan Kamil di Sungai Aare Ditemukan, Begini Kronologi Pencarian Versi Polisi Swiss

Atalia juga menyampaikan kepada semua yang turut membantu dalam proses pencarian sampai kepulangannya oleh Otoritas Swiss, Pemerintah RI, KBRI, Keluarga, Sahabat, serta Masyarakat yang turut membantu dan mendoakan dari berbagai belahan dunia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah