Emmeril Kahn Mumtadz Ditemukan Kepolisian Bern, Swiss, Ini Tempat Ditemukaannya Jasad Eril

- 9 Juni 2022, 20:42 WIB
Berikut penampakan Bendungan Engehalde di Swiss, lokasi ditemukannya Emmeril Kahn Mumtadz, anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare
Berikut penampakan Bendungan Engehalde di Swiss, lokasi ditemukannya Emmeril Kahn Mumtadz, anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare /Youtube Bayu Wiro

SERANG NEWS - Kepolisian Bern, Swiss mengkonfirmasi telah menemukan jenazah WNI yang hilang pada Kamis, 26 Mei 2022 lalu.

Pihak kepolisian Bern menuturkan penemuan jenazah WNI tersebut pada Rabu, 8 Juni 2022 pagi waktu setempat.

Dikutip dari laman Police.be.ch mereka menyebut telah menemukan pria tak bernyawa tersangkut di bendung Engehalde, Bern, Swiss.

"Pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aare di bendungan Engehalde di Bern. Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022," tulis pihak kepolisian Bern, Swiss di laman Police.be.ch. 

Baca Juga: Jasad Eril Anak Ridwan Kamil di Sungai Aare Ditemukan, Begini Kronologi Pencarian Versi Polisi Swiss

Menurut keterangan yang tertulis dalam laman website tersebut menyebutkan polisi maritim menemukan jenazah tersebut di sebuah cekungan bendung.

Selain itu, mereka juga memastikan pria yang mereka temukan tersangkut di bendung Engehalde dikonfirmasi sudah tak bernyawa.

"Spesialis dari polisi maritim dari polisi cantonal Bern dapat menemukan mayat di cekungan limpahan bendung dan kemudian menyelamatkannya. Hanya bisa dipastikan bahwa pria itu sudah mati," tulis laman Police.be.ch. 

Baca Juga: Alhamdulillah, Jasad Emmeril Kahn Mumtadz Telah Ditemukan, Ridwan Kamil Bergegas Terbang Ke Swiss

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Police.be.ch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x