Selesai Rehabilitasi Karena Pakai Narkoba, Arditho Pramono Ungkap Rencana Hidupnya

- 10 Juni 2022, 11:28 WIB
Arditho akui pakai ganja pada 2011, sempat berhenti namun gunakan lagi
Arditho akui pakai ganja pada 2011, sempat berhenti namun gunakan lagi /Instagram Ardhito Pramono

SERANG NEWS - Penyanyi kenamaan Indonesia Arditho Pramono kembali unggah foto di Instagram pribadinya pada hari Kamis 9 Mei 2022 setelah menjalani rehabilitasi narkoba Januari lalu.

Ia muncul kembali untuk menyapa seluruh penggemar serta memohon maaf atas kesalahan yang ia lakukan.

Dalam unggahan tersebut, Arditho terlihat menggunakan baju berwarna hitam dengan posisi tengah sedang membuka pintu seakan menjelaskan bahwa ia akan 'come back' setelah 6 bulan tidak berkarya.

“Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali. Maafkan kesalahan saya yang lalu,” tulis Ardhito yang dikutip SerangNews.com, Jumat 10 Juni 2022.

Ia juga menjelaskan bahwa sudah menjalani seluruh kewajiban yang harus dilakukan setelah menggunakan barang haram tersebut.

“Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan.” jelasnya.

“Saya sudah menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta.” lanjutnya.

Baca Juga: Kronologi Aktor Gary Iskak, Ditangkap Atas Kasus Narkoba Jenis Sabu, Begini Kata Polisi

Pelantun ‘Sudah’ ini menyebut bahwa dirinya siap kembali berkarya di industri hiburan. Maka dari itu, ia meminta agar publik dapat menerima kembali keberadaannya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x