Cek Pengumuman Hasil Tes TKD dan Core Values BUMN 2022: Ini Nama-nama yang Lolos Tes BUMN via LINK RESMI

- 9 Juni 2022, 10:37 WIB
Cek Pengumuman Hasil Tes TKD dan Core Values BUMN 2022: Ini Nama-nama yang Lolos Tes BUMN via LINK RESMI
Cek Pengumuman Hasil Tes TKD dan Core Values BUMN 2022: Ini Nama-nama yang Lolos Tes BUMN via LINK RESMI /BUMN/

SERANG NEWS – Simak informasi untuk cek pengumuman hasil Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Core Values Rekrutmen bersama BUMN. Informasi kelulusan akan diumumkan hari ini Kamis 9 Juni 2022 malam.

Hasil tes TKD dan Core Values BUMN akan diumumkan pada malam ini pukul 21.00 WIB.

Anda bisa cek pengumuman hasil tes TKD BUMN dan Core Values BUMN melalui situs Forum Human Capital Indonesia (FHCI) via link https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/ untuk mengetahui hasilnya.

"Bagi kalian peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2022, jangan lupa untuk cek situs Rekrutmen Bersama BUMN 2022 pada pukul 21.00 WIB dan lihat status lamaranmu!" tulis akun FHCI BUMN di akun resmi Instagramnya, @fhci.bumn, Kamis 9 Juni 2022.

Dalam rilis tersebut ditulis juga untuk peserta yang lolos seleksi TKD dan Core Values, maka berhak untuk ikut seleksi ke tahap selanjutnya adalah Tes Kemampuan Bidang (TKB), Wawancara dan MCU yang dilakukan sesuai ketentuan masing-masing BUMN.

Sebagai tambabahan informasi bahwa seluruh tahapan seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 tidak dipungut biaya apapun.

Peserta diminta berhati-hati jika ada pihak tidak bertanggung jawab mengundang peserta untuk seleksi tes atau wawancara dengan tagihan biaya pesawat dan akomodasi hotel.

Informasi hanya didapatkan melalui kanal-kanal resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2022.

Email resmi terkait Rekrutmen Bersama BUMN 2022 hanya berasal dari [email protected] dan situs resmi di https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x