Link Nonton dan Sinopsis Jurassic World Dominion: Cek Jam Tayang dan Cara Nonton di Bioskop

- 7 Juni 2022, 09:02 WIB
Link Nonton dan Sinopsis Jurassic World Dominion: Cek Jam Tayang dan Cara Nonton di Bioskop
Link Nonton dan Sinopsis Jurassic World Dominion: Cek Jam Tayang dan Cara Nonton di Bioskop /YouTube @Jurassic World

SERANG NEWS - Simak link nonton film Jurassic World Domination di bawah ini dan sinopsis Jurassic World Domination yang akan tayang mulai hari ini Selasa 7 Juni 2022.

Pada artikel ini juga akan dilengkapi cara membeli tiket bioskop untuk nonton film Jurassic World Dominion yang akan tayang perdana.

Film Jurassic World Domination akan tayang di bioskop per hari ini. Anda bisa nonton film Jurassic World Domination dengan kunjungi bioskop terdekat di rumah Anda.

Pada edisi film Jurassic World Dominion ini akan menjadi akhir dari trilogi Jurassic World setelah sebelumnya sudah tayang lebih dulu Jurassic Park (1993) dan Jurassic World: Fallem Kingdom (2018).

Film Jurassic World Dominion merupakan film bergenre action, adventure, science fiction yang diproduseri oleh Patrick Crowley dan Frank Marshall dengan garapan dari sutradara Colin Trevorrow.

Film ini menghadirkan bintang pemain mulai dari Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Laura Dern, Sam Neill, Jeff Goldblum, DeWanda Wise, Mamoudou Athie, Isabella Sermon, Campbell Scott, BD Wong, dan Omar Sy.

Baca Juga: Link Nonton Film KKN Desa Penari di HP Gratis dan Bioskop: Ini Jadwal Tayang Film KKN Desa Penari di Cilegon

 

Berikut sinopsis dari Jurassic World Dominion

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x