Jadwal dan Daftar Harga Tiket Jurassic World Dominion yang Tayang Juni 2022 di Bioskop Cilegon

- 6 Juni 2022, 21:27 WIB
Jadwal dan Daftar Harga Tiket Jurassic World Dominion yang Tayang Juni 2022 di Bioskop Cilegon
Jadwal dan Daftar Harga Tiket Jurassic World Dominion yang Tayang Juni 2022 di Bioskop Cilegon /Instagram @jurassicparkworld./

SERANG NEWS - Berikut ini adalah jadwal tayang dan daftar harga tiket film Jurassic World Dominion yang tayang mulai 7-12 Juni di Bioskop Cilegon.

Informasi mengenai jadwal dan harga tiket Jurassic World Dominion ini bisa menjadi antisipasi kamu untuk meluangkan waktu menyediakan budget kebutuhanmu.

Film Jurassic World Dominion sendiri akan tayang di 3 bioskop yang ada di daerah Cilegon, Banten.

Film Jurassic World Dominion ini adalah film yang bergenre fiksi ilmiah dan aksi yang masih dibintangi oleh Chris Pratt sebagai Owen Grady, seorang etologis.

Baca Juga: Simak Sinopsis The Doll 3 di Sini sebelum Menontonnya di Bioskop Tanah Air

Kemudian ada Bryce Dallas Howard yang juga masih akan hadir di film Jurassic World Dominion ini sebagai Claire Dearing, kekasih dari Owen.

Sebenarnya, syuting film ini dimulai saat Februari tahun 2020 silam, namun harus tertunda karena kasus Covid-19 yang melonjak saat itu.

Dan setelah menanti selama 2 tahun lebih, premier film Jurassic World Dominion akhirnya digelar di Mexico City pada 23 Mei 2022 lalu dan bisa ditonton di seluruh bioskop Indonesia mulai besok, 7 Juni 2022. 

Baca Juga: Link Nonton Film KKN Desa Penari di HP Gratis dan Bioskop: Ini Jadwal Tayang Film KKN Desa Penari di Cilegon

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Cinema XXI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x