Dua Crazy Rich Ditetapkan Tersangka, Binary Option Kesalahan Siapa? Begini Kata Gema Goeyardi

- 24 Maret 2022, 18:16 WIB
Dua Crazy Rich Ditetapkan Tersangka, Binary Option Kesalahan Siapa? Begini Kata Gema Geoyardi
Dua Crazy Rich Ditetapkan Tersangka, Binary Option Kesalahan Siapa? Begini Kata Gema Geoyardi /YouTube Curhat Bang Denny Sumargo./

SERANG NEWS - Binary Option marak diperpincangkan belakangan ini, menyusul ditetapkannya Indra Kenz dan Doni Salmanan sebagai tersangka.

Perbicangan binary option juga tidak terlepas dari terjeratnya dua orang yang dijuluki crazy rich pada kasus penipuan investasi berbasis trading.

Binary option merupakan salah satu bentuk instrumen trading online di mana para trader memprediksi atau menebak harga sebuah aset itu naik atau turun pada jangka waktu tertentu.

Menanggapi hal tersebut, Gema Goeyardi CEO & Founder Astronacci Internasional mengemukakan pendapatnya. 

Baca Juga: Diesnatalis Ke-68, Presiden Jokowi Harapkan Ini Kepada GMNI

Dikutip SerangNews.com dari kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Kamis, 24 Maret 2022 , Gema mengatakan bahwa ini adalah kesalahan bersama.

Menurut Gema, pihak yang terlibat dalam binary option sadar bahwa yang dilakukan adalah spekulasi.

"Ketika dia melakukannya, dia sadar betul ko kalau ini spekulasi, apalagi kalo orangnya punya background dulunya investasi saham," kata Gema, sebagaimana dikutip SerangNews.com kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Secara terang-terangan Gema menyampaikan bahwa ini adalah kesalahan bersama, dan ini terjadi karna semua orang punya keinginan. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x